Bagi yang belum entri data, segera lakukan lapor diri agar kami mempunyai data anda
Entri Data / Lapor Diri
Keluarga Besar Alumni SMP Hang Tuah 3 Jakarta mengucapkan Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meningnggalnya ibu Aryani (Ibunda Ibnu Dimar / Alumni Th. 2004). Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Prakata

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua

Puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam yang telah mencurahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua.
Sholawat serta salam kita haturkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW

Sahabat sekalian, para alumni SMP Hang Tuah 3 Jakarta dimanapun kalian berada.
Ada yang baru beberapa bulan, beberapa tahun bahkan puluhan tahun kita berpisah, semenjak kita mengakhiri kegiatan kita menimba ilmu di SMP Hang Tuah 3 Jakarta.

Sahabat alumni sekalian...
Kami tahu kalian kangen, kalian ingin bertemu kembali, kita lanjutkan cerita kita yang sempat terhenti, cerita yang indah dan kelam, cerita yang suka dan duka, segala cerita tentang kita.
Mungkin kehadiran kami akan menjadi setitik air di tengah gurun, yang akan menyiram kedahagaan rindu dan kangen kalian.

Kini telah terbentuk komunitas "Ikatan Alumni SMP Hang Tuah 3 Jakarta" yang mana anggotanya terdiri dari alumni SMP Hang Tuah 3 Jakarta semua angkatan.
Kami hadir di berbagai media sosial yang bisa kalian ikuti, whatssapp, BBM Channel, Facebook, Email, Line dll.
Kini semakin mudah kalian mewujudkan impian bertemu kembali dengan teman kita semasa SMP.

Beberapa kegiatan telah kita laksanakan antara lain buka puasa bersama, halal bihalal dan kegiatan sosial dll
Kami menyadari bahwasanya komunitas "Ikatan Alumni SMP Hang Tuah 3 Jakarta" masih sangat banyak kekurangan, oleh karena itu kami butuh saran dan kritik kalian semua agar komunitas kita ini dapat terus berkembang dan tetap eksis.

Terima kasih kepada seluruh teman - teman yang selama ini telah bekerja keras untuk membentuk komunitas ini, semoga apa yang kalian lakukan akan mendapat pahala berlipat. Amin.

Salam kangen untuk kalian semua

Wassalammualaikum. Wr. Wb


www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda